Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bekasi Hadiri Penyerahan 2000 Sertifikat Tanah Untuk Warga Kabupaten Bekasi

Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-18T06:08:27Z


Ketua sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi Muhtada Sobirin, S.Ag 


Cikarang Utara, medialintaspublik.com - Ketua sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi Muhtada Sobirin, S.Ag menghadiri acara Penyerahan Sertifikat pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) yang digelar di Presiden University Convention Center - Jababeka, Cikarang Utara, pada Rabu (16/10/2024).

Agenda ini merupakan inisiasi dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang /Badan Pertanahan Nasional memberikan 2.000 Sertipikat tanah elektronik kepada warga Kabupaten Bekasi sebagai upaya meningkatkan kepastian hukum dan mempermudah administrasi kepemilikan tanah. 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bekasi mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat yaitu Presiden Jokowi yang sudah merealisasikan program ini diakhir masa jabatannya. 

Hal ini memberikan kepastian terhadap masyarakat yang tidak mempunyai sertifikat tanah sehingga bisa mempunyai sertifikat tanah secara gratis oleh Kementerian ATR/BPN. Sertipikat itu juga dapat digunakan untuk keperluan ekonomi masyarakat membangun usaha menengah ekonomi kecil. 






×
Berita Terbaru Update