Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Apel Pagi. Pj Wali Kota Bekasi Sampaikan Point Penting Presiden RI

Senin, 21 Oktober 2024 | Oktober 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-21T16:46:21Z





KOTA BEKASI, medialintaspublik.com - Apel Senin Pagi (21/10) yang dilaksanakan di Plaza Pemkot Bekasi dihadiri oleh PJ Wali Kota Bekasi R. Gani Muhammad, diawali dengan penyampaian poin  penting dari pidato presiden terpilih, Prabowo Subianto. 

Mengacu pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia PJ. Wali Kota Bekasi, Gani Muhammad menekankan beberapa poin penting dari pidato presiden. Salah satunya adalah ajakan untuk berani menghadapi tantangan dan menanggulangi masalah seperti korupsi, penyimpangan, dan kolusi. Ia menekankan perlunya penegakan hukum yang tegas dan langkah-langkah konkret dari pemerintah daerah.

Lebih lanjut, ia mengingatkan pentingnya fokus pada isu kemiskinan dan kebutuhan mendesak untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Bekasi. Dinas Pendidikan diminta untuk menyikapi kondisi sekolah yang membutuhkan perhatian khusus.

PJ Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad, menyampaikan untuk memastikan subsidi tepat sasaran, kita harus memanfaatkan teknologi secara maksimal.

"Kita harus bersatu dalam mencari solusi agar subsidi bagi masyarakat miskin harus sampai dan dapat disalurkan secara langsung, dengan memanfaatkan teknologi. Mudah-mudahan *Si Ijah* yang telah dibangun oleh Dinas Sosial untuk mendata warga miskin di Kota Bekasi ini terus dikembangkan dan di tingkatkan, dimana kita sudah selangkah lebih maju untuk menyikapi hal tersebut." tutur Gani

Pj Wali Kota Bekasi menekankan kepada seluruh jajaran ASN dan non ASN pentingnya menjaga netralitas dan tidak melakukan politik praktis

"Kita harus bisa bersikap netral karena hal ini merupakan salah satu wujud untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi. Jangan sampai kita terpengaruh oleh negatif campaign" tegas Gani Muhamad 

Terakhir, PJ Wali Kota mengucapkan apresiasi kepada semua peraih anugerah yang telah berhasil mendapatkan penghargaan di bawah binaan Dinas Koperasi dan UKM Kota Bekasi. Prestasi ini tidak hanya mencerminkan dedikasi dan kerja keras para pelaku usaha, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam mengembangkan potensi ekonomi lokal. Semoga prestasi ini terus memotivasi dan mendorong kemajuan UMKM di Kota Bekasi.

×
Berita Terbaru Update