Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

"Silahturahmi dan Audiensi" SMKN 15 Kota Bekasi Wujud Kemitraan dan Pengembangan Mutu Pendidikan Di Sekolah

Senin, 09 September 2024 | September 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-09T15:34:00Z




Kota Bekasi, Medialintaspublik.com - Senin (09/09) bertempat di SMKN 15 Kota Bekasi mengadakan audiensi kepada rekan-rekan media cetak, online dan elektronik. Acara ini terlaksana dengan baik dan sebagai ajang silahturahmi sekolah, dimana SMKN 15 Kota Bekasi merupakan sekolah kejuruan yang telah mencetak lulusan terbaik dari setiap angkatannya.

Dalam sambutan Kepala sekolah Dra. Supriatin menyampaikan bahwa sekolah yang dipimpinnya memiliki siswa – siswi yang hebat. SMKN 15 Kota Bekasi memiliki kejuruan yang tidak dimiliki sekolah lain yaitu tata rias dan kecantikan. Oleh karena itu mengundang rekan – rekan media menjajal kepandaian siswa didik, hal ini membuat kepala sekolah kaget dan bangga melihat kecerdasan siswa didiknya, ujarnya.

Kepala sekolah yang akrab dipanggil Uni, menegaskan bahwa banyak kegiatan ekstrakurikuler dan kerohanian dilaksanakan di hari jumat, sekolah ini membutuhkan sumbangan dari orangtua murid. Dikarenakan tidak semua kebutuhan sekolah bisa diakomodasi dari dana BOSP dan BOPD.

Diakhir acara humas dani SMKN 15 Kota Bekasi, mengungkapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan rekan media. Semoga dari pertemuan ini semakin memperkuat kemitraan dalam membangun pengembangan mutu sekolah yang berkualitan, ujarnya. (Red-P)
×
Berita Terbaru Update