Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Coffee Morning Polres Metro Bekasi, Pemkab Bekasi Dukung Deklarasi Damai Pilkada 2024

Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-11T12:18:17Z


PILKADA DAMAI : Pj. Bupati Bekasi Dedy Supriyadi menghadiri sekaligus menandatangani Deklarasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai Tahun 2024. Penandatanganan tersebut diikuti unsur Forkopimda Kabupaten Bekasi dan perwakilan dari seluruh partai politik. Bertempat di Gedung Promoter Polres Metro Bekasi, Cikarang Utara, pada Selasa, (10/09/2024). 


CIKARANG UTARA, medialintaspublik.com - Pemerintah Kabupaten Bekasi mendukung Deklarasi Damai Pilkada 2024 yang diinisiasi Polres Metro Bekasi yang diikuti para pimpinan partai politik, unsur Forkopimda dan penyelenggara Pemilukada tahun 2024.

Kegiatan yang dikemas dalam acara Coffee Morning dan Silaturahmi tersebut dihadiri Pj Bupati Bekasi Dedy Supriyadi, jajaran Forkopimda, KPU dan Bawaslu Kabupaten Bekasi yang digelar di Mapolres Metro Bekasi, Jl. KH Dewantara, Cikarang Utara, pada Selasa (10/9/2024). 

Pj Bupati Bekasi Dedy Supriyadi mengapresiasi deklarasi damai tersebut sebagai langkah yang sangat positif untuk menciptakan Pilkada 2024 yang aman, damai, kondusif dan demokratis sesuai harapan masyarakat. 

"Ya, kita sudah tandatangani kesepakatan damai Pilkada 2024, sehingga kalau ada gesekan atau permasalahan di lapangan, masing-masing tim sukses paslon bisa saling berkomunikasi dengan baik untuk menjaga agar Pilkada berjalan aman dan kondusif," ujarnya. 

Dia mengajak, semua pasangan calon yang mengikuti kontestasi pada Pilkada 2024 untuk berjiwa besar siap menang dan siap kalah dan mengikuti semua tahapan Pilkada sesuai aturan dan perundang-undangan.

"Saya yakin dan percaya semua paslon yang maju di Pilkada 2024 dapat menjaga kondusivitas dan kedamaian masyarakat Kabupaten Bekasi," ucapnya. 

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi menyampaikan, pihaknya siap mengawal dan menjaga semua tahapan Pilkada serentak tahun 2024 di wilayah Kabupaten Bekasi. 

"Saya harap, kita semua memiliki komitmen yang sama dalam melaksanakan Pilkada 2024, sesuai dengan aturan perundang-undangan yang ada," ujarnya. 

Kapolres berharap, Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Bekasi dapat berjalan damai, lancar, aman dan nyaman, tanpa adanya gesekan dan perselisihan. 

"Kalau ada hal-hal yang berpotensi menimbulkan permasalahan di lapangan, agar segera diinformasikan, kami upayakan untuk melakukan mitigasi supaya tidak meluas," terangnya. (Panda/MM) 

×
Berita Terbaru Update