Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Lantik Pj Sekda Jaoharul Alam, Pj Bupati Dedy Supriyadi Minta Optimalkan Birokrasi dan Pelayanan Masyarakat

Jumat, 30 Agustus 2024 | Agustus 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T10:57:20Z



PELANTIKAN : Penjabat Bupati Bekasi Dedy Supriyadi melantik Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Jaoharul Alam, di Aula KH Noer Alie, Gedung Bupati, Kompleks Pemkab Cikarang Pusat, pada Jum'at, (30/08/2024). 


CIKARANG PUSAT, medialintaspublik.com - Pj Bupati Bekasi Dedy Supriyadi melantik Penjabat Sekretaris Daerah Jaoharul Alam, di Aula KH. Noer Alie, Gedung Bupati, Kompleks Pemkab Cikarang Pusat pada Jum'at (30/08/2024).

Pelantikan yang dihadiri oleh para kepala OPD dan Camat ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bekasi Nomor KP.03.01/Kep.2945/BKPSDM/2024 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah.

Pj Bupati Bekasi Dedy Supriyadi menyampaikan pelantikan ini untuk memastikan jabatan Sekretaris Daerah dipegang oleh individu yang memiliki integritas dan kemampuan dan dedikasi yang tinggi.

Terlebih dia meminta Penjabat Sekda yang baru dapat mengoptimalkan roda pemerintahan dan Pelayanan masyarakat berjalan dengan baik. Terutama dalam menghadapi momentum Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2024.

"Saya percaya saudara memiliki kapasitas yang memadai untuk menjalankan jabatan ini, sekaligus berharap dapat berkoordinasi dan berkolaborasi dengan seluruh jajaran perangkat daerah," ungkapnya dalam sambutan.

Dedy mengimbau kepada seluruh perangkat daerah dan Camat untuk berkoordinasi dengan baik kepada Penjabat Sekretaris Daerah yang dilantik.

"Sekarang juga di Kabupaten Bekasi ada kondisi Tanggap Darurat Bencana Kekeringan. Saya percaya beliau akan mendampingi saya mengkoordinasikan perangkat daerah menjalankan program yang sudah direncanakan," tuturnya.

Pj Sekretaris Daerah Jaoharul Alam mengatakan dalam menjalankan amanah ini, dia siap untuk mengawal berbagai kebijakan Pj Bupati Dedy Supriyadi.

"Misalnya tadi pagi kita sudah menetapkan status bencana kekeringan," katanya.

Jaoharul Alam menuturkan dengan penetapan status Tanggap Darurat Bencana Kekeringan ini seluruh program infrastruktur perangkat daerah akan diarahkan ke sana.

Mengenai langkah yang dilakukan, pada Sabtu besok (31/08) akan dilakukan apel siaga Darurat Bencana yang berpusat di pebayuran serta dua tempat lainnya.

"Pertama di Kalijaya, kita bersama-sama di sana, kemudian ada di Bulakrangga, kemudian satu lagi di Pebayuran pemusatan kegiatannya," terangnya. (Panda/MM) 

×
Berita Terbaru Update