Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Kepala Sekolah SMAN 1 Kedung Waringin Kab. Bekasi tidak mau ditemui Wartawan Takut dipertanyakan Masalah Pungutan disekolah

Jumat, 30 Agustus 2024 | Agustus 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T09:45:32Z

Bekasi - Medialintaspublik.com
Kepala sekolah SMA Negeri 1 Kedung Waringin Kabupaten Bekasi diduga enggan waktu disambangi beberapa awak media ternyata berbagai alasan dibuatnya dan awak media juga sering kesekolah menghubungi Kepala Sekolah tidak pernah mau dikonfirmasi awak Media.
Pimpinan redaksi media lintas publik poltak simanjutak saat di konfirmasi terkait adanya Kepala Sekolah yang takut atau alergi terhadap wartawan, menegaskan kepada seluruh Kepala Sekolah, khususnya kepsek SMA Negeri 1 Kedung Waringin Kabupaten Bekasi kalau memang merasa benar, tidak usah alergi atau takut dengan wartawan, tegasnya
"Kami hanya berharap adanya mitra kolaborasi antara Media, dengan pihak sekolah dan khususnya SMA N 1 Kedung Waringin Kabupaten Bekasi yang tujuan nya sama-sama untuk memajukan Pendidikan, pungkasnya"
Lanjut poltak Kami selaku wartawan peduli pendidikan ini merasa kecewa dengan sikap kepala sekolah SMAN1 Kedung Waringin Kabupaten Bekasi yang tidak mau beraudiensi dengan wartawan tidak menjalangkan keterbukaan informasi publik untuk respon kedatangan wartawan ke sekolah. Selanjutnya ini kami akan komfirmasi ke dinas KCD wilayah 3, untuk mempertannyakan hal ini apa sekolah tidak boleh melayani wartawan ? jika tidak direspon maka kami akan surati dinas pendidikan Provinsi Jawa Barat” tutup poltak.

Bersambung pemberitaan berikut
Hasil wawancara dengan siswa masalah pungutan Siswa Baru.
×
Berita Terbaru Update