Notification

×

IKLAN

IKLAN

Tag Terpopuler

Gemilang! Diskominfosantik Meraih Banyak Penghargaan di HUT RI Ke 79

Sabtu, 24 Agustus 2024 | Agustus 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-24T08:19:59Z




CIKARANG PUSAT, medialintaspublik.com – Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi menjadi dinas yang paling banyak menyabet penghargaan pada malam Tasyakuran Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-74.

Kepala Dinas Kominfosantik, Yan Yan Akhmad Kurnia mengatakan, pada malam tasyakuran tersebut Dinas Kominfosantik mampu mencatatkan prestasi gemilangnya dengan berhasil meraih lima penghargaan sekaligus.

“Alhamdulillah kita berhasil mendapatkan penghargaan Juara Satu Inovasi dari Balitbangda, kemudian untuk ASN Inovatif itu Juara Pertama Tingkat Administrator Pak Bahrul, dan Tingkat Pejabat Tinggi Pratama saya sendiri Juara Ketiga, selanjutnya ada juga penghargaan untuk peningkatan SPBE. Kemudian juga Pak Dede penghargaan Keamanan Informasi (Bekasikab-CSIRT), dan Bu Intan penghargaan untuk Pengolahan Data Geospasial,” papar Yan Yan Akhmad Kurnia, usai menerima penghargaan Pj Bupati Bekasi, Dedy Supriyadi di Lapangan Plaza Pemda, Jumat (23/08/2024) malam.

Atas capaian prestasi tersebut, selaku Kepala Dinas Kominfosantik dirinya mengapresiasi atas kinerja dan kerjasama dari seluruh bidang yang terus berinovasi dan berkontribusi membawa Dinas Kominfosantik pada puncaknya.

“Prestasi ini juga memang bukan kerja dari perorangan, tetapi ini semuanya adalah berkat kerja tim. Dari mulai Pejabat para Kepala Bidang, para Sub-Koor, seluruh staff sampai dengan Petugas Kebersihan dan Keamanan, semuanya bekerja dengan maksimal sehingga Diskominfosantik dapat beberapa penghargaan penting malam ini,” jelasnya.

Yan Yan juga menyebutkan bahwa pada dasarnya, apa yang telah dilakukan oleh Dinas Kominfosantik melalui berbagai inovasi yang dilahirkan tujuannya adalah memenuhi aspek-aspek system layanan pemerintah daerah serta melengkapi kebutuhan pemerintah daerah dalam menjalankan system pemerintahannya.

“Penghargaan ini sebenarnya bukan tujuan utamanya, mungkin ini adalah bonus yang diberikan oleh pihak lain kepada kita adalah atas kinerja yang telah kita lakukan. Jadi mungkin ini akan menjadi motivasi kami kedepannya agar lebih termotivasi lagi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Bekasi juga turut memberikan penghargaan kepada salah satu pemenang Lomba Sayembara Logo HUT Kabupaten Bekasi ke 74, yang diadakan oleh Diskominfosantik.

“Jadi kebetulan kita menyelenggarakan sayembara logo, tadi pemenangnya kita beri penghargaan atas nama pemerintah Kabupaten Bekasi karena ini juga menjadi logo hari ulang tahun Kabupaten Bekasi,” ujarnya. (Panda/MM)

×
Berita Terbaru Update